Kamis, 07 Juni 2007

Notebook Murah Meriah

Notebook jaman sekarang sudah mulai menjadi kebutuhan, kenapa? karena seakarang jaman teknologi tinggi. Kita butuh suatu alat bantu yang bisa di bawa kemana-mana.
Tidak hanya "Working People" saja yang butuh notebook atau yang biasa di bilang si Tukul Laptop, tapi juga para remaja yang statusnya masih pelajar dan mahasiswa. Apa lagi sekarang hampir di setiap tempat umum seperti kampus, Kantor, Mall,Kafe terdapat fasilitas HOT SPOT yang memungkinkan kita bisa berinternet ria secara gratis :)

Masalahnya adalah harga Notebook relatif masih tinggi untuk beberapa kalangan, karena itulah bila ada notebook yang murah meriah pasti sambutannya bagus di pasaran. Salah satu Notebook murah yang terjangkau oleh masyarakat adalah AXIOO. Notebook di bandrol mulai harga 3.999.000 rupiah. Harga yang termasuk murah bila dibandingkan dengan hanphone yang sekrang harganya juga ada dan bahkan lebih mahal dari harga tersebut.

Harga yang murah bukan berarti kualitasnya jelek. Garansi yang bagus dan service center yang terdapat hampir di seluruh kota besar di indonesia bisa menunjukkan keseriusan Notebook ini.

Bila ada yang ingin ditanyakan mengenai harga atau spesifikasi Notebook Axioo bisa menghubungi saya di 996 90 754 atau email aja ke seno@indomegavision.com .

Tidak ada komentar: